Kamis, 26 April 2012

INILAH PERASAAN CEWE SEBENARNYA KEPADA PRIA , PRIA WAJIB TAU!

- Kalau dia bilang:
• 'aku takut' = minta di temenin
• 'Masa sih?' = gw tau lo bohong
• 'Aku tau km sk ma dia'= kenapa
ga gw aja
• 'Terserah deh'= ngertiin dong
• 'Hari ini pergi g?'= main yuk!
• 'bukan salah km kok,salah aku'=
sebenernya sih elu
• 'Yaudah deh'= ga mau
memperpanjang masalah
• 'kamu berubah ya skrg?'= gw
kangen elo yg dulu
• 'Cuma ga enak badan kok'=
sebenernya minta perhatian lo
• 'Ga ah,ntar ada yg marah'=
pengen liat reaksi lo
• 'Ga kok aku ga marah'= dah tau
marah,nanya lg!?
• 'Sibuk ya' =kapan ada wktu
buat gw? :(

Cewe itu..

Isi hatinya:

-sakit tapi tetap tegar
-kecewa tapi tetap sabar
-hatinya nangis tapi ttp tersenyum
-bilang ga butuh,padahal butuh
-bilang 'fine' padahal enggak
Cewe itu..

Paling ga suka kalau:
»Cerita panjang lebar cuma di
jawab dengan kata 'oh'
»Bosen denger cerita cowo kita
tentang mantannya
»Males di sama-samain sm
mantan dia

Note:
Perasaan cewe tuh lembut
bgt,kalau sekali di sakitin rasanya
sakit bgt,apa lagi kalau sampai
terluka,makanya cewe suka
nangis
Cewe nangis bukan karna
cengeng tapi mereka punya
perasaan :)

Cewe emg kalah kekuatan fisik
sama cowo,tapi cowo kalah
kekuatan hati sama cewe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar